Download Ebook novel pdf Cinta Moo Moo di Rak Novel

Cinta Moo Moo di Rak Novel
By:Maria Maghdalena Batubara
Published on by GUEPEDIA




Halo guys gimana kabarnya sobat mari kita baca buku keren ini mudah mudahan bisa bermanfaat dengan membaca ebook pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di blog ini nantikan di post lain nya terimakasih

Tidak tersedia apa punSinopsis : Marry Morina. Seorang Mahasiswi jurusan Sastra, memiliki bakat sebagai Sutradara dan Writer. Ia berasal dari Pulau Sumatra. Merantau ke Pulau Jawa dengan satu tujuan. Mengejar cita-citanya. Dan akhirnya Kota Semarang yang memberi jawaban akan mimpinya tersebut. Sampai akhirnya ia punya seorang sahabat yang baik. Lily. Mereka punya panggilan istimewa untuk kesehariannya. Moo Moo, si Marry dan Dongdong, si Lily. Sebagai wanita pada umumnya. Mereka memiliki cerita dan jalan hidup yang berbeda. Dan mereka juga punya cita-cita yang berbeda. Moo Moo sangat berkeinginan kuat untuk menjadi Sutradara. Dan berkat bantuan Om Yuda, Sutradara senior, sekaligus Bosnya, Marry bisa mewujudkan cita-citanya. Namun sebelum itu, ia harus melewati beberapa proses asmara yang unik. Ia harus bertemu dengan Noel Dan Joel. Temukan keunikan kisah cinta Marry di dalam novel ini.

This Book was ranked at 2 by Google Books for keyword novel cinta sedih.

Book ID of Cinta Moo Moo di Rak Novel's Books is 2CK6CgAAQBAJ, Book which was written byMaria Maghdalena Batubarahave ETAG "D0dDNwWXwQk"

Book which was published by GUEPEDIA since have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786026768254 and ISBN 10 Code is 6026768254

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "218 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false



Selamat membaca ya semoga bermanfaat bagi kawan kawan semuanya

Book Preview

Populer Post

Unduh Ebook novel pdf Captain, I`M Yours

download buku Me VS Big Slacker Baby Vol. 1

Gratis Ebook novel pdf Ku Tak Salah Melepasmu